Inilah 4 Aplikasi Android Tutorial Hijab Populer

0
1084
ZOYA Hijab Tips Tutorial Apl Android di Google Play
ZOYA Hijab Tips Tutorial Apl Android di Google Play

MBnews, 4 Aplikasi Android Tutorial Hijab Populer. Berhijab saat ini sudah menjadi trendsetter bagi sebagian perempuan, berbagai tutorial berhijab dengan berbagai model serta jenis hijab mulai berkembang dan banyak inovasi seperti hijab segi empat, cara hijab paris, cara hijab modern, cara hijab pashmina, cara hijab fashion. Nah, berikut solusi kalian bagi para wanita berhijab yang ingin mencoba variasi terbaru dalam berhijab bisa menggunakan berbagai aplikasi tutorial hijab yang tersedia di Google Play Android.

1. ZOYA – Hijab Tips & Tutorial

ZOYA   Hijab Tips   Tutorial   Apl Android di Google Play
ZOYA Hijab Tips Tutorial Apl Android di Google Play

ZOYA sebagai trendsetter kerudung, jilbab, dan hijab modern dengan model yang senantiasa terbaru dan up to date di Indonesia mencoba memberikan solusi untuk para penggemarnya yang senantiasa ingin tampil cantik dan menarik dengan hiasan atau kreasi hijab untuk berbagai suasana.

2. 100 Cara Hijab Tutorial

Aplikasi hijab: 100 Cara Hijab Tutorial   Apl Android di Google Play
Aplikasi hijab: 100 Cara Hijab Tutorial Apl Android di Google Play

Dengan berbagai gambar tutorial hijab, aplikasi ini mempunyai deskripsi sebagai berikut: Pada Aplikasi ini terdapat kumpulan cara tutorial hijab seperticara hijab segi empat, cara hijab paris, cara hijab modern, cara hijab pashmina, cara hijab fashion, dan tutorial cara berhijab lainya.

3. Hijab Makeup Salon

Hijab Make Up Salon   Apl Android di Google Play
Hijab Make Up Salon Apl Android di Google Play

Asah kreatifitasmu dan dapatkan inspirasi fashion hijab di game Hijab Make Up Salon. Game ini akan memberimu berbagai pilihan dalam mendandani karaktermu dengan bermacam-macam model dan variasi warna jilbab hingga berbagai pilihan riasan wajah, mulai dari eyeshadow, lipstick, mascara, dan lain sebagainya. Ditambah dengan puluhan pilihan warna yang bisa dikombinasikan sesuai keiginanmu.

4. Hijab Model Terbaru

Model Hijab Terbaru   Apl Android di Google Play
Model Hijab Terbaru Apl Android di Google Play

Aplikasi model hijab terbaru ini dikemas sedemikian rupa sehingga memilki tampilan yang menarik dan juga cara penggunaanya yang mudah. Anda akan dituntun step by step dalam mempraktekkan tutorial hijab ini karena menggunakan gambar yang menarik. Tutorial yang ada berupa: Hijab Segi Empat Simple Untuk Sehari-Hari, Pashmina Pink, Hijab Tumpuk Abu-abu, Hijab Simple Tanpa Jarum, Baju Muslim Gamis Syar’i.