William Mitchell, Bule Yang Buka Warung Tempeh Di Inggris !

0
337
Warung Tempeh Milik Bule William Mitchell Di London
Warung Tempeh Milik Bule William Mitchell Di London
Warung Tempeh Milik Bule William Mitchell Di London
Warung Tempeh Milik Bule William Mitchell Di London

merahbirunews.com, William Mitchell, Bule Yang Buka Warung Tempeh Di Inggris ! Makanan tempe maupun tahu merupakan makanan khas tradisional Indonesia yang dibuat dari bahan kedelai. Makanan tempe di Indonesia merupakan makanan sederhana yang penuh akan gizi, tapi kebayang gak tempe ini bisa mendunia ? Mungkin kebanyakan dari kalian tidak membayangkan tempe bisa mendunia, tapi jangan salah ! Ada bule asal Inggris yang ternyata sangat menggilai tempe, dari mulai belajar cara membuatnya di Indonesia dan kini dia telah membuka Warung Tempeh di London, Inggris lho.

William Mitchell mengatakan tempe menjadi makanan kegemarannya sejak pindah ke Indonesia untuk mengajar Inggris pada 1995.

Namun William mengatakan ia tidak pernah menemukan lagi tempe dengan kualitas bagus sejak kembali ke Inggris dua tahun lalu dan memutuskan untuk membuat sendiri.

“Saya belajar membuat tempe selama beberapa bulan di Jawa dari beberapa produser dan setelah beberapa bulan saya mampu membuat tempe dengan kualitas tinggi di Inggris,” kata William yang merahbirunews.com kutip dari BBC Indonesia.

“Jadi saya memutuskan cara terbaik untuk memperkenalkan makanan yang masih baru bagi banyak orang di Inggris adalah dengan menjual di pinggir jalan,” kata William.

“Konsumen sangat menyukainya dan terbukti sangat populer. Sebagian besar konsumen belum pernah mencoba tempe dan mereka jadi pelanggan tetap,” tambahnya.(bbcindonesia)