Wiranto : Yusuf SK-Marthin Billa Pantas Memimpin Kaltara

0
616
Jusuf SK dan Martin Billa bersama Partai Pendukung dan tim pemenangan saat acara deklarasi (hfa)
Jusuf SK dan Martin Billa bersama Partai Pendukung dan tim pemenangan saat acara deklarasi (hfa)
Jusuf SK dan Martin Billa bersama Partai Pendukung dan tim pemenangan saat acara deklarasi (hfa)

MBNews, Tarakan – Terjawab sudah rumor yang selama ini berkembang di masyarakat, bahwa Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) belum resmi mengusung pasangan Bakal  Calon Gubernur (Bacagub) Jusuf Serang Kasim dan Marthin Billa, terbantahkan.

Ketua Umum Hanura Wiranto, pada saat deklarasi pasangan Jusuf SK- Marthin Billa di lapangan pasar Induk, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Sabtu (6/6/2015), menegaskan, Hanura mengusung Yusuf SK – Marthin Billa maju sebagai Bacagub Gubernur Kaltara, karena pasangan ini dinilai tepat dan pantas sebagai pemimpin Kaltara.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Yusuf SK dan Marthin Billa yang tengah melaksanakan deklarasi sebagai Bacagub Kaltara, Hanura memberian dukungan penuh untuk kemenangan pasangan Jusuf dan Marthin,” Ucap Wiranto, langsung melalui telepon selular Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Hanura, Karna Brata Lesmana.

Wiranto mengatakan, Jika nantinya pasangan ini telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Kaltara, sebagai Ketua Umum Hanura ia memastikan siap datang pada saat kampanye yang nantinya dilakukan oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Yusuf SK-Marthin Billa.

“Saat Kampanye nanti , saya pastikan datang ke Kaltara, dan saya tegasan seluruh Kader dan pengurus partai Hanura di Kaltara, wajib memenangkan pasangan ini” jelas mantan Panglima TNI di era Presiden Suharto ini.

Sementara itu,  Supaad Hadianto Ketua Pemenangan Bacagub Kaltara Yusuf SK-Marthin Billa menjelaskan, dengan adanya telepon langsung dari Wiranto sebagai Ketua Umum Hanura, melalui telepon selular  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Hanura, Karna Brata Lesmana, memperjelas arah politik partai ini, dalam Pemilihan Kepala Daerah Kaltara.

“Seperti apa yang sudah di tegaskan Pak Wiranto, bahwa Hanura sudah mengusung pasangan Yusuf SK-Marthin Billa, pada Pilgub Kaltara,” Kata Supaad, Minggu (7/6/2015).

Untuk diketahui, Pasangan Jusuf SK-Marthin Billa yang maju pada Pilkada Kaltara 2015, di usung Partai Hanura 4 Kursi, Nasdem 2 kursi, PKB 2 kursi, dan PKPI 1 kursi, di DPRD Kaltara. Adapun slogan Bacagub Jusuf SK-Marthin Billa sangat khas di telingan masyarakat yakni Pejuang Kaltara. (nur)