4 Hero Mage Terendah di area META Mobile Legends Terbaru, Jangan Dipakai ketika Push Rank

0
649
4 Hero Mage Terendah dalam area META Mobile Legends Terbaru, Jangan Dipakai ketika Push Rank
4 Hero Mage Terendah di area META Mobile Legends Terbaru, Jangan Dipakai ketika Push Rank

merahbirunews.com – Hero Mage sedang kurang beruntung di tempat META Mobile Legends untuk update November 2023. Selain bukan banyak hero OP, ada sederet hero mage terburuk yang dimaksud memang benar lemah untuk push rank.

Dari jajaran tier SS sendiri, tiada ada hero Mage yang digunakan masuk. Kebanyakan hero Mobile Legends dari role ini mulai kurang optimal di push rank.

Beberapa hero Mobile Legends yang dimaksud masih termasuk hero OP antara lain Novaria, Valentina, Lylia lalu Kadita. Di luar itu, kebanyakan masuk hero Mage terburuk.

Berdasarkan META Mobile Legends terbaru di dalam November 2023, ada empat hero Mage terburuk yang tersebut sebaiknya tiada dipakai untuk pada waktu ini.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini dirangkum Suara.com ada empat hero Mage terburuk berdasarkan statistik META Mobile Legends ketika ini.

1. Vale

Hero Vale dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vale pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Pernah jadi hero OP, Vale saat ini masuk ke tier D. Jajaran terawah di area antara hero Mobile Legends lain dalam Mid Lane.

Popularitas hero Mage ini juga mulai menurun. Padahal punya kemampuan yang lengkap. Sayangnya sedang bukan optimal menghadapi hero OP lainnya.

2. Vexana

Hero Vexana dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vexana dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

META Mobile Legends pada masa kini juga tak berpihak pada Vexana. Padahal sebelumnya sempat masuk ke jajaran papan berhadapan dengan di dalam antara hero Mage lain.

Hero Mobile Legends dengan spesialisasi Poke, Vexana mulai keteteran apabila bertemu hero OP. Juga jadi makin lemah di tempat Mid Lane.

3. Aurora

Hero Aurora di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Aurora di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Punya spesialisasi Poke lalu Crowd Control, sayangnya Aurora ketika ini memang benar mudah bocor kena serangan lawan.

Strategi dengan efek slow yang mana jadi andalan Aurora nampak tidak ada berjalan baik pada waktu ini. Tak heran hero Mage ini kerap jadi incaran lawan.

4. Nana

Nana Mobile Legends. (Moonton)
Nana Mobile Legends. (Moonton)

Makin kurang populer, Nana tidaklah hanya saja kurang optimal di area Mid Lane namun juga lemah sebagai Roamer. Karena iti sebaiknya cari hero Mage lainnya saja.

Sebenarnya Nana punya Death Immune, alias kebal dari kematian. Namun strategi ini nampak tak berjalan baik ketika ini.

Itulah deretan hero Mage terburuk di tempat META Mobile Legends pada waktu ini. Pakai hero OP lain cuma untuk push rank.