Baca Al-Quran Digital Online Buatan King Saud University Yuk !

0
1719
Tampilan Online Al Quran Digital King Saud University
Tampilan Online Al Quran Digital King Saud University
Tampilan Online Al Quran Digital King Saud University
Tampilan Online Al Quran Digital King Saud University

merahbirunews.com, Baca Al-Quran Digital Buatan King Saud University Yuk ! Momentum bulan Ramadhan sayang rasanya jika hanya dilewatkan begitu saja tanpa melakukan amalan-amalan soleh seperti membaca Al-Quran. Di era kemajuan teknologi saat ini, tidak ada lagi alasan untuk malas membaca Al-Quran. Pasalnya, sudah berbagai media elektronik dari smartphone, software komputer ataupun Al-Quran Digital Online menyediakan secara gratis fasilitas membaca Al-Quran.

Klik saja link di bawah berikut :

Baca Al-Quran Online Terjemahan Bahasa Indonesia

Download Software AYAT for Windows

Download Software AYAT for Linux

Download Software AYAT for MAC

Download Aplikasi AYAT for Android

Download Aplikasi AYAT for IOS

Salah satu aplikasi membaca Al-Quran yang cukup populer dengan fasilitas yang cukup lengkap yaitu Al-Quran Digital buatan dari King Saud University (KSU). King Saud University merupakan salah satu universitas terbesar di Arab Saudi. Al Qur’an Digital ini dibuat secara profesional oleh King Saud University.

Selain menyediakan layanan membaca Al-Quran secara online, King Saud University juga menyediakan berbagai metode membaca Al-Quran di berbagai media, misalnya dalam bentuk software komputer (OS Windows, Linux dan MAC), smartphone (Android dan iOS). Hmm fasilitas yang cukup lengkap untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita dengan membaca Al-Quran, terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.