Bejat, Seorang Anak Perempuan “Digagahi” 4 Remaja Laki-Laki

0
892
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

MBNews, Tarakan – Seorang anak perempuan berinisial Bunga(13) warga Kelurahan Mamburungan, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 4 orang laki-laki, Kejadian tersebut terjadi hari Selasa (15/10/2014).

Kapolres Tarakan AKBP Syarif Rahman melalui Kasubag Humas Ipda Kamson Sitanggang, Rabu (15/10/2014) mengatakan, 4 orang laki-laki yang melakukan pemerkosaan terhadap bunga masing-masing berinisial RI, YA, SA, dan AD yang juga masih di bawah umur.

“Berdasarkan keterangan dari saksi korban, kejadian bermula saat bunga pulang dari sekolah, di dalam perjalanan bunga diikuti oleh 4 orang tersangka tersebut, kemudian ketika di kawasan jalan Gunung Botak Kelurahan Mamburungan bunga ditarik kearah semak-semak oleh 4 orang tersangka itu sehingga terjadi tindakan pemerkosaan tersebut.” Jelas Ipda Kamson Sitanggang.

Lebih lanjut dituturkan, sesuai aturan undang-undang bahwa untuk tersangka yang umurnya di bawah 15 tahun kecuali tersangka SA, sehingga 3 dari 4 tersangka tidak bisa dilakukan penahan, namun ditegaskan bahwa perkara ini tetap akan diproses secara hukum.

“Kami sudah melakukan penahanan terhadap tersangka SA tetapi 3 orang tersangka tidak dilakukan penahanan karena masih di bawah umur.” Tegasnya. (CTR/HFA)