Bandara Juwata Tarakan siap sulap Monumen 99 lebih menarik

0
738
monumen 99 depan bandara juwata yang siap dipermak (hfa)
monumen 99 depan bandara juwata yang siap dipermak (hfa)
monumen 99 depan bandara juwata yang siap dipermak (hfa)

MBNews, Tarakan – Lahan yang ada di sekitar area bandara juata Tarakan dapat dimaksimalkan oleh masyarakat sepanjang tidak menganggu aktivitas penerbangan yang ada, salah satu taman monumen 99 yang berada di dekat pintu masuk Bandara Juwata Tarakan.

“Kita sudah konsultasikan dengan pemkot, bandara juwata Tarakan berkenan untuk mengelola kawasan tersebut, yang jelas kita akan modifikasi dengan lebih baik, semua masyarakat akan dapat mengunakannya siang hingga malam dan mengundang semua komunitas,” Kata Kepala Bandara Juwata Tarakan Syamsul Banri di ruang kerjanya rabu (11/2/2015)

Jika memungkinkan tempat monumen 99 dapat dijadikan suatu acara yang diperuntukan kepada masyarakat yang bersifat positif apalagi saat ini setiap sore banyak yang mengunakan sebagai sarana olahraga sehingga kenapa tidak untuk kegiatan lainnya.

“Untuk pengelolaan acara diharapkan ada peran swasta maupun pengusaha lainnya untuk memaksimalkan tempat tersebut asalkan memiliki kesamaan konsep dalam acaranya,” Ujar pria berkumis tersebut

Bahkan dalam beberapa waktu terakhir Syamsul mempunyai konsep menarik dalam hal pengelolaan monumen 99 tersebut tinggal menunggu waktu Bandara melakukan ekspos ke Pemerintah dengan konsep yang akan ditawarkan.

“Jika pak Walikota di Tarakan saya akan ketemu, saya harapkan ada kegiatan positif di kawasan tersebut termasuk tempat obyek wisata. Bandara juwata juga sudah menambah pernak-pernik yang ada didalamnya,” Pungkas Syamsul Bandri (hfa)