Color Run, Ajang ber”selfie” ria kawula muda di Tarakan

0
1084
foto by Dimazprakasa1 on instagram
foto by Dimazprakasa1 on instagram
foto by Dimazprakasa1 on instagram

MBNews, Tarakan – berlari adalah olahraga sederhana dan praktis dan dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Dalam kesehatan berlari memiliki manfaat yang tidak diragukan lagi. Lalu Melalui The Color Run yang dilaksanakan oleh masyarakat Tarakan khususnya kawula muda lari mulai menjadi gaya hidup dengan lebih fun dan bermanfaat bagi kesehatan.

Menurut Reza salah satu panitia Tarakan Color Run kepada merahbirunews.com, kegiatan ini merupakan ajang yang memberi kesempatan bagi para pemula. pelari yang belum pernah mengikuti ajang lari sebelumnya.

“Yang terpenting di ajang lari ini bukan seberapa cepat kita menyelesaikan lintasan, namun keceriaan, bergembira dan terutama membuat hidup lebih penuh warna. Acara ini bukan hanya sekedar lari santai semata, namun juga festival warna setelah mencapai finish. Yang menyenangkan di lari ini bisa untuk narsis dan melakukan selfie dengan keluarga, teman dan seluruh peserta yang ikut,” kata Reza minggu (5/4/2015)

“Banyak yang menyukai The Color Run karena sangat menyenangkan dan mengagumkan. Kami sangat bangga dapat membawanya ke kota Tarakan dan lokasi penyelenggaraan yang strategis yakni di Stadion Datu Adil,” kata Reza.

The Color Run Tarakan tidak disertai perhitungan waktu dan peseta akan disambut lemparan bubuk aneka warna pada setiap kilometernya. Sementara salah satu peserta bernama Eka antusias mengikuti acara ini

“Seru buat yang suka foto-foto ala narsis, selfie alias ekspresi diri. Di sini, konsep larinya bukan pekara serius, tapi fun dan seru. Apalagi ketika terjadi pelemparan bubuk warna hijau, kuning, oranye, merah, biru dan ungu pada setiap kilometer, hasilnya setiap peserta jadi belepotan dengan taburan aneka warna mulai kaus, sepatu, wajah, tubuh hingga rambut,” ungkap Eka (hfa)