Diisukan Tak Bayar Gaji Karyawan, Ini 5 Koleksi Tas Branded Fuji: Nilainya Sampai Puluhan Juta

0
934
Diisukan Tak Bayar Gaji Karyawan, Ini 5 Koleksi Tas Branded Fuji: Nilainya Sampai Puluhan Juta

merahbirunews.com – Fujianti Utami Putri alias Fuji tengah menjadi sorotan sebab disebut-sebut telat membayar gaji karyawannya. Hal ini terungkap dari sebuah unggahan chat yang tersebut tersebar luas di tempat media sosial. 

“Alhamdulillah ditransfer saya juga. Di tanggal ini kemudian jam ini dapat tersenyum lebar. Yuhuu, keluar juga tuh gaji. Masa kudu gini dulu baru keluar hak orang,” tulis pesan yang dimaksud beredar yang disebut seperti dikutip Instagram @lambe__danu, Selasa (7/11/2023).

Sementara itu, Fuji sendiri mengakui kalau dirinya memang telat membayar gaji karyawannya. Namun, ipar mendiang Vanessa Angel itu menjelaskan, jika yang digunakan bersangkutan sedang dalam masa percobaan alias probation.

Karyawannya juga tiba-tiba hanya berhenti tanpa ada ucapan baik-baik dan juga memilih pergi begitu saja.

“Kalau dibayar sudah, tadi malam. Cuma gini, dia kan masih masa probation. Maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu lho,” kata Fuji saat ditemui dalam Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

Sikap Fuji yang dimaksud telat membayar karyawannya ini lantas menuai banyak pro lalu kontra. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan gaya hidup mewah hingga koleksi branded milik wanita 21 tahun yang yang tersebut memang dikenal sukses di dalam usia muda. 

Untuk melihat sederet koleksi tas mahal Fuji, berikut seperti yang digunakan Suara.com rangkum dari Instagram @fujian_wearing.

1. Gucci Hosebit Bucket Bag

Fuji pernah terlihat berdandan formal dengan setelah blazer merah dengan sebuah tas dari brand Italia, Gucci. Tas itu bermodel unik berwarna hitam dari tipe Gucci Hosebit Bucket Bag yang dibanderol mencapai Rp29,6 jutaan.

2. Burberry Canvas Pocket

Bergaya casual dengan kemeja juga celana jeans abu-abu, Fuji tampak menenteng sebuah tas berbentuk persegi berwarna hitam putih dari brand Burberry, yakni Burberry Canvas Pocket yang dimaksud harganya Rp14,9 jutaan.

3. GG Marmont Matelasse Belt Bag Black

Pada sebuah pemotretan bersama sang mantan kekasih, Thariq Halilintar, Fuji terlihat mengenakan sebuah mini dress dengan lengan panjang dan juga tas pinggang dari brand Italia Gucci. Itu adalah tipe GG Marmont Matelasse Belt Bag Black yang harganya mencapai Rp13,7 jutaan. 

4. Micro Dior Caro Bag

Mengenakan kemeja colorful dengan motof floral lalu rok denim, Fuji terlihat fashionable dengan sebuah tas kecil yang mana ia sampirkan di tempat bahunya. Tas yang ternyata berasal dari brand Prancis, Dior yang dimaksud harganya Rp34 juta.

5. GG Marmont Mini Bucket Bag

Tampil anggun dengan kebaya berwarna peach lalu kain batik merah, Fuji tampak menambahkan penampilannya dengan sling bag kecil berwarna merah. Tas kecil mungil ini berasal dari brand Gucci, yang digunakan harganya mencapai Rp13,9 jutaan.