Ditinggal Kerja, Perhiasan Emas Raib Digondol Maling

0
384
Ilustrasi (halloriau.com)
Ilustrasi (halloriau.com)
Ilustrasi (halloriau.com)

MBNews, Tarakan – Ditinggal pemiliknya bekerja, sebuah rumah milik Ratih lalong dijalan Halmahera ladang kelurahan kampung I/SKIP dibobol maling, Kamis (30/10/2014). Alhasil perhiasan emas raib digondol sang maling.

Kepada MBNews, Ratih Lalong menceritakan kejadiaannya, bermula sebelum dirinya kerja kondisi rumah dalam keadaan baik tidak ada yang rusak, namun pada saat ia pulang kerja sontak kaget melihat pintu rumah sudah dalam keadaan rusak, dan setelah dicek kedalam rumah kondisi kamar dalam keadaan berantakan.

“Saya baru tahu kalau rumah habis dibobol maling saat melihat kunci pintu rusak, dan setelah itu saya melaporkannya kepada pihak kepolisian” Ungkap Ratih.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Tarakan IPDA Kamson Sitanggang membenarkan kejadian tersebut berdasarkan lapora yang disampaikan oleh korban, akibat kejadian tersebut 2 buah gelang emas seberat 17 gram, 1 buah kalung emas 7 gram, 3 buah cincin seberat 10 gram raib.

“Korban mengalami kerugian sebesar Rp.23 Juta.” Jelas Kamson Sitanggang

Oleh karenanya, kamson meminta kepada masyarakat jika ada oknum yang mencurigakan melakukan transaksi perhiasan emas, harap segera melaporkannya kepolisi untuk ditindak lanjuti. (ctr/run)