Ditinggal Ketoilet, Laptop Plus Uang Raib dibawa Maling

0
322
Ilustrasi (google)
Ilustrasi (google)

MBNews, Tarakan – Sebuah rumah di Jl Bayangkara kelurahan karang anyar milik Dian Ardianto, Kamis (20/11/2014) pukul 04.00 subuh di satroni maling, akibatnya 1 unit laptop dan uang tunai senilai 3 juta rupiah yang berada didalam tas raib digondol sang maling.

Atas kejadian tersebut Dian melaporkannya kepolres Tarakan, Kasubag humas Polres Tarakan IPDA Kamson Sitanggang mengatakan, kejadian pencurian baru disadari oleh korban saat bangun dari tidurnya karena ingin pergi ke toilet, kemudian saat melihat tas yang berisi laptop plus uang di atas meja telah hilang, ia langsung mengecek barang berharga lainnya.

“kondisi pintu rumahnya dalam keadaan terbuka, karena dirusak. padahal korban tersebut tidur didekat meja yang ada tasnya , dan korban tidak ada mendengar suara pintu rumahnya di rusak,” Ungkap Kamson

Menurut Kamson, akibat kejadian yang dialami, DIAN mengalami kerugian sebesar 37 juta rupiah karena barang yang hilang tidak hanya laptop dan uang 3 juta. Lebih lanjut dituturkan, perkara ini sedang dalam proses penyelidikkan oleh pihak kepolisian. (ctr/fir)