Dominasi pangsa pasar Internet Explorer meningkat.

0
401
Internet Explorer(google)
Internet Explorer(google)
Internet Explorer(google)

MBNews, California – Walaupun Internet Explorer(IE) selalu tidak dianggap oleh para pengila di dunia maya, Microsoft sebagai pemilik IE telah membuat langkah besar dalam beberapa tahun terakhir untuk membantu meningkatkan perangkat lunak tersebut.

Seperti dikutip dari Ubergizmo.com, selasa (1/7/2014), sekarang IE menjadi bagian alternatif untuk orang-orang yang tidak ingin mengunduh browser lainnya, seperti Google Chrome atau Firefox.

Dalam hal pangsa pasar yang berdasarkan angka terbaru Net Applications, tampaknya Internet Explorer terus mendominasi pasar browser dengan pangsa 58,38%, sehingga menempatkannya di posisi yang baik sepertidari Chrome dan Firefox lakukan.

Saat ini ditemukan pangsa pasar Chrome duduk di 19,34% sedangkan Firefox berada di nomor tiga dengan 15,54%. Tentu hal yang membantu Internet Explorer semakin digemari karena dibundel dengan setiap versi system operasi Microsoft Windows.

Bagi mereka yang menggunakan komputer mereka untuk kegiatan sederhana, mereka akan menggunakan Internet Explorer karena mereka tidak berpikir untuk mencari alternatif browser lain. Good Job IE! (HFA)