Fantastis, Candy Crush Saga dapat 45 Milliar Rupiah perhari dari pemainnya

0
313
Candy Crush Saga (ictwatch)
Candy Crush Saga (ictwatch)
Candy Crush Saga (ictwatch)

MBNews, California – Candy Crush Saga  menjadi salah satu game gratis yang paling sukses saat ini. Mengapa begitu?, karena walaupun gratis apabila pemain ingin mendapatkan keuntungan di permainan yakni bermain tanpa ada batasan dan diberi kemudahan maka si pemain harus merogoh koceknya lebih banyak.

Seperti dikutip di laman Ubergizmo.com, sejak 2013, game bertema permen ini mencatat pendapatan mencapai USD633.000 atau sekira Rp 8 Miliar setiap harinya dari para pemainnya sementara Di tahun 2014 , para gamers di seluruh dunia tak kurang mengeluarkan hampir USD3.562.643 atau sekira Rp45 milyar rupiah per harinya untuk bermain Candy Crush Saga

Developer Candy Crush Saga, King,mengungkapkan bahwa Candy Crush Saga menyumbang 45 persen pendapatan perusahaan. King saat ini berupaya untuk memperbaiki kualitas permainan Candy Crush Saga demi membuat gamers betah berlama-lama bermain dan mengeluarkan uangnya lebih banyak agar dapat menyelesaikan level dengan mudah.

Candy Crush Saga adalah permainan yang dirilis pada tanggal 12 April 2012 untuk facebook dan kemudian dirilis untuk smartphone pada tanggal 14 November 2012. Pada Maret 2013, Candy Crush Saga mengalahkan Farmville 2 sebagai permainan yang paling populer di Facebook, dengan rata-rata pengguna bulanan 46 juta orang. (ubergizmo/hfa)