Mengerikan, Indonesia surga pedofilia terbesar di Asia

0
368
ilustrasi (depok.news)
ilustrasi (depoknews)

MBNews, Menetri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan Indonesia mendapatkan predikat sebagai surganya pedofilia terbesar se-Asia. Selain mendapatkan predikat nomor 1 surga pedofilia terbesat se-Asia,  kekerasaan seksual di sekolah juga tidak bisa dianggap enteng, Karena pelaku seksual tertinggi di sekolah pelakunya adalah guru, dan untuk kasus kekerasan seksual suka sama suka umumnya pelajar SMP dan SMA.

“Dari 2007, kalau kita update dari berbagai media online, Indonesia ini kalau di Asia itu termasuk nomor 1 surga pedofilia,” ujar Khofifah Indar Parawansah saat berkunjung di lembaga Pendidikan Islam ‘Incerah’ di Jalan Manggis, RT 1 RW 7 Seduri, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.

Kalau melihat secara empiris, lanjut Khofifah, fenomena surga pedofilia dan kekerasan seksual di sekolah sudah pada tahap memprihatinkan. Pelaku paling tua usianya 100 tahun, pelaku anak-anak usianya paling muda 6 tahun, dan korban anak-anak usainya paling muda 18 bulan.

“Oleh karena itu, yang bisa menyelamatkan remaja kita, anak-anak kita harus kita kuatkan bersama. Termasuk di dalamnya adalah konseling kepada remaja kita supaya mereka melakukan pola-pola hidup sehat dan produktif. Dan itu harus terus didorong terutama melalui lembaga-lembaga pendidikan sekolah,” pungkas Khofifah. (Rmn)

Harus diakui kalau orang banyak salah karena menurut hadis buhari Nabi nikahi aisyah usia 9 tahun
padahal Nabi nikahi aisyah umur 19 tahun(lip6/hfa)