Diduga bikini party perayaan Valentine Days, cafe di Pantai Amal digrebeg

1
1370
miras yang disita Satpol PP di cafe tersebut (ctr)
miras yang disita Satpol PP di cafe tersebut (ctr)
miras yang disita Satpol PP di cafe tersebut (ctr)

MBNews, Tarakan – Mendapatkan adanya informasi sedang dilaksanakannya party bikini di salah satu cafe di Pantai Amal Kecamatan Tarakan Timur oleh sejumlah pemuda saat perayaan Valentine days, Satpol PP dan kepolisian dari Polres Tarakan mendatangi lokasi tersebut untuk membubarkannya.

Kepala satpol PP Tarakan Dison kepada media, minggu (15/2/2015) dini hari mengatakan, pesta anak muda yang dilakukan di cafe itu tidak ada izin keramaiannya. Dijelaskan, saat Polisi bersama Satpol PP mendatangi tempat tersebut ternyata sudah bubar karena penggrebekkan yang akan dilakukan tersebut diduga telah bocor, namun pihak aparat tetap masuk ke tempat itu untuk memeriksa siapa penyelenggara party tersebut.

“Sambil memeriksa siapa penyelenggaranya, disamping itu kami melakukan penyisiran di sekitar lokasi pesta itu untuk melakukan pengecekkan dan menemukan puluhan botol sisa miras dari yang alcoholnya ringan hingga yang berat,” Jelas Dison

Lebih lanjut dituturkan, saat diperiksa aparat menemukan 10 kotak miras beralkohol ringan diperjual belikan di tempat tersebut, sehingga langsung diangkut untuk diperiksa lebih lanjut dan pemilik cafe tersebut nantinya akan di panggil.

“Rencananya nanti akan kami sidangkan apabila miras tersebut benar tidak ada izinya,” Ungkap Dison (ctr/hfa)