Film Minions dapat sambutan baik di Indonesia

0
455
Aksi Stuart, Bob dan Kevin di film Minions
Aksi Stuart, Bob dan Kevin di film Minions
Aksi Stuart, Bob dan Kevin di film Minions

MBNews, Walaupun MINIONS belum ditayangkan di Amerika Serikat. Namun film ini sudah meraih kesuksesan di negara yang mendapat kesempatan lebih dulu untuk melihat aksi para pembuat masalah lucu dari yang sebelumnya tampil di DESPICABLE ME.

Pihak studio, Universal Pictures, telah melakukan debut penayangan untuk MINIONS di Indonesia dan Australia sejak Rabu (18/6/2015). MINIONS ditayangkan di 461 lokasi dan meraih kesuksesan besar.

Dilansir dari Variety.com, MINIONS sukses mengukir rekor di Indonesia. Makhluk super imut berwarna kuning ini menjadi film animasi yang meraih pendapatan hari pertama besar di sini. Pendapatan hari pertama MINIONS di Indonesia lebih besar 41% daripada DESPICABLE ME 2.

Hasil gemilang juga diraih di Australia. Sama seperti di Indonesia, pendapatan hari pertama yang didapat di negeri kanguru ini juga lebih besar daripada DESPICABLE ME 2. Pemasukan MINIONS lebih besar 32% lebih tinggi dari sekuel film yang bercerita tentang Gru dan tiga anak angkatnya itu.

Sejak Kamis (19/6/2015), MINIONS mulai ditayangkan di Malaysia dan Singapura serta 40 negara lainnya termasuk Inggris dan Prancis. MINIONS baru ditayangkan di Amerika Serikat mulai 10 Juli mendatang.

MINIONS bercerita awal mula kehadiran mereka sebelum ‘bekerja’ untuk Gru, seperti yang sudah kita saksikan di dua film DESPICABLE ME. Tiga minion, Stuart, Kevin, dan Bob memimpin teman-temannya untuk mencari majikan paling jahat dan akhirnya mereka bertemu dengan Scarlet Overkill yang suaranya diisi oleh aktris peraih Oscar Sandra Bullock (kpl/hfa)