Gara Gara Rok Tersangkut di Gear Motor, Perempuan Bersaudara Jatuh

0
923
Kondisi motor yang digunakan oleh kedua saudara tersebut (ctr)
Kondisi motor yang digunakan oleh kedua saudara tersebut (ctr)
Kondisi motor yang digunakan oleh kedua saudara tersebut (ctr)

MBNews, Tarakan – Mulyani seorang pelajar yang tinggal di Gunung Belah RT 25 ini menjadi korban kecelakaan yang terjadi di depan Kantor Majelis Sinode sekira pukul 11.00 wita Minggu (10/08/2014) pagi.

Tak hanya Mulyani bersama saudaranya Ramadan yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi (Nopol) KT 4360 FR itu melaju dari arah Gunung Belah hendak ke bundara Gijalatama. Namun nahas, ketika turun dari gunung belah menuju lampu merah ladang rok Ramadan yang dibonceng tersangkut masuk ke dalam gear motornya yang mengakibatkan kedua terjatuh. Bahkan keduanya pun sempat terguling di badan jalan.

“Roknya yang tersangkut, baru pas turunan gunung sehingga ban belakang motor berhenti berputar sehingga saya dan adik terseret dan terjatuh dari motor.” ungkap Ramadan

Sementara akses jalan yang begitu sempit sempat membuat alur lalu lintas terhambat. Akibat kecelakaan tersebut kedua korban langsung di larikan ke rumah sakit. kasus kecelakaan ini pun langsung di tangani oleh aparat kepolisian Satlantas Polres Tarakan. (CTR/HFA)