Hati-hati, BNN Tarakan sudah punya klinik tes urine, PNS Prioritas dites

0
507
ilustrasi (warta7news.com)
ilustrasi (warta7news.com)

MBNews, Tarakan – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan membuka klinik laboratorium tes urine, untuk membantu masyarakat mengetahui apakah seseorang sudah terkotaminasi dengan zat-zat berbahaya terutama narkoba.

Kepala Seksi Penyuluhan dan Pemberdayaan masyarakat BNN Kota Tarakan Ahmad Suja’i kepada media ini mengatakan, klinik tes urine yang baru berjalan di tahun ini mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya bagi pemakai narkotika. Dijelaskan, selain masyarakat umum pihaknya juga siap melaksanakan tes urine bagi khususnya, pegawai negeri, TNI dan POLRI hingga swasta.

“Meskipun klinik ini baru, sudah ada juga sejumlah masyarakat dari luar melakukan tes urine baik keluaraga maupun anaknya,” jelas Sujai

Lebih lanjut dituturkan, bahwa seorang dokter yang bertugas di klinik tersebut merupakan dokter dari pemerintah kota yang diperbantukan di BNN Kota Tarakan.

“Jadi sesuai perintah Walikota Tarakan bahwa pada tahun 2015 ini, seluruh pegawai yang ada di SKPD Pemkot Tarakan harus di tes urinenya,” Ungkap Sujai (ctr/hfa)