Ajak Hindari pergaulan bebas berkedok Valentine, Sore ini KAMMI Bagikan Jilbab Gratis

0
547
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

MBNews, Tarakan – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Tarakan agar terhindar dari perbuatan maksiat saat perayaan hari Valentine atau hari kasih sayang, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) akan membagikan jilbab gratis kepada masyarakat Jumat (13/2/2015) sore nanti.

Menurut salah satu koordinator acara dari KAMMI Arumi mengatakan, pemberian jilbab ini diharapkan dapat mengingatkan masyarakat akan bahaya kemaksiatan khususnya pengaruh seks bebas berkedok di hari Valentine atau banyak yang menyebutnya hari kasih sayang.

“Kita akan bagi-bagi jilbab, khususnya remaja putri yang tidak menggunakan jilbab, kita mengajak agar menjaga diri dari rayuan tidak baik yang mengarah ke pergaulan bebas berkedok hari kasih sayang,” Kata Arumi

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini sekaligus untuk saling mengingatkan bahwa jilbab adalah pelindung kaum perempuan agar terhindar dari perbuatan tercela. Menurut ARUMI ada sekitar 500 jilbab yang akan dibagikan melalui aksi ini dan akan dilakukan di simpang 4 Grand Tarakan Mall mulai pukul 16.00 sore.

“Kita akan bagikan mulai jam empat di simpang Grand Tarakan Mall,” Pungkasnya (hfa)