Oleng, Xenia tabrak median dan lewati selokan di jalan Sungai Sesayap

0
512
warga yang kebetulan melintas membatu proses evakuasi Xenia (hfa)
warga yang kebetulan melintas membatu proses evakuasi Xenia (hfa)
warga yang kebetulan melintas membatu proses evakuasi Xenia (hfa)

MBNews, Tarakan – Jalan Sungai Sesayap Kampung Empat Tarakan yang hampir selesai perbaikan dan pelebarannya hampir memakan korban. Hal tersebut bisa terjadi lantaran sebuah mobil Daihatsu Xenia berwarna silver menerobos sisi kiri median jalan hingga melewati selokan. Kejadian ini terjadi di belokan depan pintu masuk pelabuhan pamusian Tarakan kamis (12/2/2015) sore tadi sekitar pukul 17.00.

Mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi KT 1989 FD yang dikendarai oleh salah satu personil Pangkalan Angkatan Laut Tarakan bernama Lutpi mengalami hanya lecet di bagian depan, namun kejadian ini sempat membuat Lutpi sempat shock. Walaupun mengalami kejadian tersebut pengendara tidak mengalami luka dan warga yang melintas langsung membantu untuk melakukan proses evakuasi.

Sekitar 30 menit beberapa warga dan dibantu dengan sebuah truk muatan, proses evakuasi berhasil dan sempat menghebohkan warga yang melintas di Jalan Sungai Sesayap. Ditemui merahbirunews.com setelah proses evakuasi Lutpi mengaku tikungan yang dilaluinya terasa licin hingga dirinya hilang kendali dan menabrak median jalan.

“Saya merasa licin saja pas lewat jalan itu, untungnya saya tidak apa-apa dan banyak warga yang membantu tadi,” Ujar Lutpi (hfa)