HTC One M7 Dan M8 Akan Update Android 5.0 Lollipop

0
458
HTC Update Android 5.0 Lolliop Dua Pekan Depan
HTC Update Android 5.0 Lolliop Dua Pekan Depan. (okezone)

MBNews, HTC One M7 Dan M8 Akan Update Android 5.0 Lolliop. Android Lollipop yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini beberapa perusahaan gadget terkemuka seperti HTC mulai memberikan update OS smartphone ke Android 5.0 Lollipop. Smartphone HTC yang akan update ke Android Lollipop yaitu HTC seri One M7 dan One M8.

HTC Update Android 5.0 Lolliop Dua Pekan Depan
HTC Update Android 5.0 Lolliop Dua Pekan Depan. (okezone)

Smartphone HTC akhirnya mendapatkan update Android 5.0 Lollipop melalui sistem over the air (OTA). Perangkat yang dimaksud adalah generasi flagship dari HTC yakni One M7 dan One M8. Update tersebut diharapkan akan diedarkan secara bertahap selama dua pekan ke depan. Akan tetapi pengguna HTC One yang tak sabar menantikan peluncuran Android Lollipop secara resmi, dapat menginstalnya secara manual.

Pengguna dapat mengikuti panduan yang ada pada beberapa situs. Hanya saja cara ini tidak dianjurkan karena dapat menimbulkan kerusakan pada handset. Demikian seperti dilansir Ibtimes, Selasa (9/12/2014).

Untuk meng-update secara manual, langkah pertama yang harus diperhatikan adalah pengguna harus memastikan setidaknya memiliki daya baterai sekira 60 persen. Hal itu untuk menghindari ponsel mati saat dalam proses instalasi.

Pastikan juga ponsel dalam modus S-Off. Pengguna harus mematikan menggunakan USB driver yang benar dan mengaktifkan USB debugging dengan cara masuk pada menu setting, kemudian pilih developer options. (okezone/XYD)