Hujan Datang, Karang Anyar Langganan Banjir

0
405
Banjir Yang Kerap Terjadi Di Karang Anyar Pasca Hujan Turun (run)
Banjir Yang Kerap Terjadi Di Karang Anyar Pasca Hujan Turun (run)
Banjir Yang Kerap Terjadi Di Karang Anyar Pasca Hujan Turun (run)

MBNews, Tarakan – Persoalan banjir yang kerap menerpa daerah karang anyar nampaknya sudah harus difikirkan pemerintah kota untuk serius dalam menanganinya, betapa tidak setiap hujan deras wilayah  karang anyar kecamatan Tarakan Barat khususnya RT 02 selalu menjadi langganan banjir, bahkan luapan air banjir tersebut masuk hingga kedalam rumah warga.

Seperti pada saat hujan deras mengguyur Tarakan, Selasa (28/10/2014) warga karang anyar berjaga-jaga jangan sampai hujan yang sudah membasahi Tarakan sejak subuh hingga sore hari berdampak kepada timbulnya banjir.

“Wilayah RT 02 karang anyar menjadi langganan banjir dari tahun 1980 hingga sekarang, warga karang anyar tidak pernah tenang setiap hujan turun karena sudah tahu resikonya.” Kata Abdulah warga RT 2 Karang Anyar.

Lebih lanjut dituturkan, segala upaya sudah dilakukan warga sekitar untuk mencegah banjir datang, tetapi tetap tidak berhasil.

“Saya mengharapkan agar pemerintah kota Tarakan bisa menyelesaikan masalah banjir, yang sudah puluhan tahun tidak pernah ada jalan keluarnya ini,”Harapnya. (ctr/run)