Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng TIMWETECH Demi Percepat Transformasi Digital

0
659
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng TIMWETECH Demi Percepat Transformasi Digital

merahbirunews.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) secara resmi menggandeng TIMWETECH sebagai mitra strategis pada memenuhi layanan Digital Service Delivery Lingkungan (DSDP).

Kolaborasi ini, memperkaya metamorfosis secara signifikan di bidang telekomunikasi.

Situasi ini menunjukkan komitmen Indosat di meningkatkan keterlibatan mitra kemudian mengupayakan pembaharuan yang bermanfaat bagi pelanggan di area sektor layanan digital.

TIMWETECH merupakan wadah yang mana menyederhanakan proses integrasi, menghurangi waktu di memasarkan layanan untuk pelanggan, serta menyokong kolaborasi tanpa batas dengan para mitra.

Di dalamnya, termasuk menyediakan layanan Over-The-Top (OTT), yang mendominasi sektor konten dan juga layanan digital di dalam bidang telekomunikasi.

Sanjeev Rawat, Chief Digital Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, melalui media DSDP, perusahaan siap menavigasi lanskap telekomunikasi yang mana semakin dinamis dengan efisiensi dan juga perubahan lebih banyak besar.

Ilustrasi perubahan fundamental digital. [Antoni Shkraba/Pexel]
Ilustrasi metamorfosis digital. [Antoni Shkraba/Pexel]

“Langkah ini juga meningkatkan kekuatan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia terhadap seluruh publik Indonesia,” kata beliau di keterangan resminya, Rabu (22/11/2023).

Kerja identik ini pun disambut baik TIMWETECH.

“Platform kami dirancang tak belaka untuk memberikan efisiensi tetapi juga kemampuan beradaptasi kemudian skalabilitas,” ungkap Loh John Wu, Senior Vice President, Sales of TIMWETECH.

Dia menambahkan, hal itu memperkuat Indosat memanfaatkan teknologi untuk semakin unggul juga kompetitif dalam masa yang mana akan datang.

Penerapan DSDP TIMWETECH sejalan dengan value strategis Indosat menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang tersebut menawarkan berbagai layanan inovatif melalui kolaborasi mitra yang digunakan efisien.

Melalui optimalisasi strategi Time-to-Market juga menyederhanakan integrasi mitra, Indosat bertujuan terus menjadi yang terdepan di bidang telekomunikasi.

Tidak cuma itu, perusahaan secara proaktif memenuhi permintaan pelanggan yang mana terus mengalami perkembangan juga berkontribusi nyata pada meningkatkan digitalisasi di area Indonesia.

Belum lama ini, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan usia ke-56 tahunnya sebagai bagian tak terpisahkan dari perkembangan teknologi telekomunikasi juga digitalisasi di tempat Indonesia.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memiliki target integrasi atau gabungan jaringan Indosat dan juga Tri akan selesai pada kuartal satu (Q1) 2023. [Suara.com/Dicky Prastya]
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). [Suara.com/Dicky Prastya]

Lewat semangat ‘menembu56atasan’ atau menembus batas, Indosat meminta berbagai pihak untuk memberdayakan Indonesia kemudian mempercepat perubahan struktural digital bangsa lewat kemajuan teknologi, infrastruktur telekomunikasi, sumber daya manusia, lalu keberlanjutan.