“Ingin Beruntung ” Cocokan Warna Batu Cincin dan Shio Anda

0
55800
Akiang (Kaca mata) Sedang Melihat Warna batu cincin, Apakah Sesuai Shio atau tidak. (run)
Akiang (Kaca mata) Sedang Melihat Warna batu cincin, Apakah Sesuai Shio atau tidak. (run)
Akiang (Kaca mata) Sedang Melihat Warna batu cincin, Apakah sudah Sesuai Shio. (run)

MBNews, Tarakan – Bagi kaum adam maupun kaum hawa yang menggunakan batu cincin sebagai pemanis jari, nampaknya harus mulai menyeragamkan warna batu dengan shio tahun kelahiran, sebab bagi sebagaian etnis tionghoa warna batu sangat berpengaruh kepada kehidupan seseorang, jika warna batu tidak sesuai dengan shio maka khasiat dari batu cincin tidak memberi manfaat bagi pemiliknya.

Akiang Tokoh spiritual umat kong hu cu yang sehari harinya mengabdikan di kelenteng toa pek kong Jl. Teuku Umar (Markoni) kota Tarakan Kepada MBNews.com mengatakan, tidak boleh sembarangan dalam menggunakan batu cincin sebab sangat berpengaruh dalam kehidupannya, jika seseorang Shionya Ayam maka harus disesuaikan warna batu cincin dengan Shio tersebut.

“Untuk mengetahui Shio, kita lihat tahun kelahiran. Setelah mengetahui shionya maka pilihlah batu cincin yang warnanya sesuai dengan Shio tersebut.” Jelas Akiang, Sabtu (24/1/2015).

Lanjut Akiang, untuk jenis batu hal tersebut bukan persoalan, jika ada seseorang yang suka jenis batu apapun tidak masalah yang terpenting warna dari batu yang ingin dipakai sebagai pemanis jari.

“Ada beberapa warna penting yang kaitannya erat antara shio dengan warna batu, adapun warna tersebut Coklat, putih, hijau, kuning, merah, dan hitam.” Bebernya.

Adapun utuk orang yang bershioTikus warna batu yang hendaknya digunakan adalah merah dan kuning, sedangkan untuk shio macan lebih cocok dengan warna batu hijau dan coklat, Untuk Shio Sapi hendaknya mencari warna Coklat dan Putih. Jika seseorang bershio kelinci maka warna batu yang baik Hijau dan kuning, Shio ular warna batu putih dan kuning, Shio Kambing Putih dan merah, Shio Kuda lebih pas dengan warna batu coklat maupun putih, Shio monyet warna yang serasi Putih dan Kuning, dan bagi yang bershio ayam cincin batu yang ideal Hijau dan Kuning, Shio Anjing warna batunya Putih dan Kuning.

“Ada 2 Shio yang boleh memakai banyak warna yakni Shio Naga, ini merupakan Shio tertinggi bagi orang yang bershio ini dapat menggunakan batu berwarna putih, kuning, merah, hijau dan hitam. Sedang untuk Shio satuya yang bisa menggunakan banyak warna yakni Shio Babi dengan 4 warna batu putih, merah, kuning dan hijau.” Ujar Akiang.

Adapun arti dari warna tersebut, untuk warna Kuning melambangkan keabadian, Merah sebagai bentuk semangat, Coklat merupakan lambang tanah dan ini lebih kesifat sabar, Putih lambang jalannya air, Hijau melambangkan alam, Hitam lambang kekuatan dan kebatinan.

“Efeknya jika sesuai warna bisa menambah kewibawaan, membawa rejeki, penyabar serta membuka aura diri, Kalau warnanya cocok semua akan terbuka, namun Kalau tidak cocok nasibnya bisa jelek, namun semua kembali kepada Yang Maha Kuasa.” Tuntas Pria paruh baya ini. (run)