Jenazah Kosuma Chandra Akan Dimakamkan Disamping Vera

0
845
Peti jenazah Kosuma Chandra Kho saat tiba di Bandara Juata Tarakan (hfa)
Peti jenazah Kosuma Chandra Kho saat tiba di Bandara Juata Tarakan (hfa)
Peti jenazah Kosuma Chandra Kho saat tiba di Bandara Juata Tarakan (hfa)

MBNews, Tarakan – Jenazah Kosuma Chandra Kho warga Tarakan yang menjadi korban jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501 akhirnya tiba di Tarakan sore tadi pukul 17.00 wita menggunakan pesawat Lion Air. Kedatangan jenazah Kosuma Chandra ini disambut oleh pihak keluarga dan beberapa personil dari TNI Polri.

Kakak ke-3 Kosuma Chandra, Hendiyanto Kho mengatakan pihaknya sengaja harus memulangkan jenazah adiknya ini. Padahal sebelumnya keluarga berencana akan menunggu dulu jenazah Istri Kosuma Chandra, Sherly Ong ditemukan baru akan dibawa pulang.

“Sebelumnya memang begitu, tapi karena sudah terlalu lama akhirnya kita pulangkan dulu hari ini Sabtu 24 Januari 2015,” kata Hendiyanto kepada MBNews.

Rencananya jenazah Kosuma Chandra ini akan dimakamkan pada Hari Senin 26 Januari 2015 dan Makamnya akan berada tepat disebelah Vera. Sebelum dimakamkan, pihak keluarga akan melakukan doa bersama terlebih dulu di kediaman Kosuma Chandra yang terletak di Jl.Yos Sudarso sebagai penghormatan terakhir.

Hendiyanto juga mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian dan TNI yang mengawal datangnya jenazah Kosuma Chandra. Karena menurut Hendiyanto,pengawalan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa bela sungkawa dari aparat kepada Kosuma Chandra. (mei/hfa)