Ingin Sewa Villa Murah Di Bali, Mister Aladin Rajanya

0
369
Villa Hidden River Villa di Bali
Villa Hidden River Villa di Bali

Untuk apa sewa hotel kalau sekarang sewa villa harganya jauh lebih terjangkau? Apalagi jika sobat berwisata ke Bali, pasti sangat sulit untuk mencari penginapan yang harganya pas dikantong. Jika dibandingkan, tentu lebih nyaman menginap dalam villa ketimbang dalam hotel, iya bukan? Selain tempatnya yang lebih luas, bangunan villa yang terpisah mampu memberikan sobat privasi yang lebih berguna. Maka dari itu, sebagai teman traveling terbaik sobat, kini Mister Aladin memiliki rekomendasi yang sangat seru untuk sobat yang ingin sewa villa di Bali murah tanpa harus takut dompet kamu jebol. Nah, Mister Aladin merekomendasikan 3 villa termurah dan terbaik di Bali dibawah Rp 1 Juta. Berikut villa-nya :

1Villa N’coh

Villa N’coh Canggu Villa Di Bali. cuti.my

Jarak tempuh Pantai Echo dan Pantai Berawa dari Villa N’coh ini hanya 10 menit. Namun jika sobat bukan seorang surfer yang handal, kedua pantai itu jelas kurang pas untuk kamu. Tetapi santai bro, di dalam villa ini terdapat kolam renang pribadi. Jadi, jika sobat ingin bersantai-santai dan ingin bermain air, disini tempatnya. Jika sobat suka dengan tempat-tempat bernuansa alam, villa ini pas banget untuk sobat.

2Villa Taman-Sari Bali

Villa Taman Sari – VIlla Di Bali. holidayssg.com

Villa ini juga terdapat kolam renang di dalamnya yang bakalan bikin sobat ingin berendam terus di kolam. Kolam renang di dalam villa ini didesain berhadapan langsung dengan ruang santai dan kamar tidur. Sehingga cocok banget buat sobat yang ingin nikmati waktu bersantai ditengah-tengah ketenangan dan ditemani gemerciknya suara air pancuran yang ada ditepi kolam renang. Karena lokasi villa ini berada ditengah-tengah Seminyak, maka sobat hanya cukup menempuh perjalanan sekitar 5 menitan jika ingin hang-out di kafe ataupun restoran seperti Potato Head dan Ku-De-Ta.

3Villa Hidden River

Villa Hidden River Villa di Bali

Jika dilihat, mungkin sobat bakalan menyangka kalau harga sewa villa ini berjuta-juta rupiah. Padahal harga sewa hotel ini hanya 900 ribuan sudah bisa menyewa villa dua lantai ini. Ditambah dengan adanya kolam renang yang indah, cocok buat sobat yang ingin berendam sambil di temani minuman yang segar di waktu sore hari.