Ajak Anak Muda Jadi Pengguna Sosial Media Yang Baik, SM4SG Bakal Digelar di SMA 1

0
1483

Poster.cdrBanyaknya pengguna sosial media yang belum maksimal mendapatkan manfaat yang didapatkan bahkan cenderung berperilaku negatif menjadi keprihatinan bagi sebagian orang dan komunitas. Didasari hal itu SMA Negeri 1 Tarakan bersama kedutaan besar Amerika Serikat, Greeneration dan mitra lokal lainnya akan melaksanakan Social Media for Social Good atau SM4SG.

SM4SG akan diisi dengan berbagai acara salah satunya seminar yang menghadirkan narasumber berprestasi di bidang IT dan Startup. Diantaranya Fadli Wilihandarwo CEO dari Pasienia (Aplikasi Kesehatan berbasis Android), Dayu Rifanto (Buku Untuk Papua), Greeneration dan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Koordinator Acara Arinda Susanti S.Pd mengatakan, acara ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu 28 Mei 2016 dan Minggu 29 Mei 2016 di Aula SMA Negeri 1 Tarakan. Bagi yang ingin mengikuti acara ini kamu tinggal mendaftar formulir peserta di link ini bit.ly/SM4SGTarakan dengan tidak dipungut biaya.

Arinda menambahkan, Jika ada pertanyaan seputar acara ini, dapat menghubungi Rita Sasmita di nomor Hp : 085348881693 dan Erna di Nomor Hp : 085247502646