Inilah warung bebek bakar dengan sambal pedas mantap

0
1682

MBNews, Daging bebek yang gurih dan bertekstur padat sangat nikmat disantap siang ini. Daging bebek diungkep hingga empuk dan dibakar dengan bumbu kecap yang gurih manis. Hmm, semakin mantap dipadu dengan sambal pedas yang nikmat. Jika anda jalan-jalan ke Ibukota Jakartar Berikut ini beberapa tempat makan bebek bakar yang empuk berbumbu

1. Pondok Suryo Begor

Bebek berdaging lembut dengan balutan bumbu yang sedap sangat enak dicocol dengan sambal pedas. Di rumah makan yang berada di kawasan Senopati ini, Anda dapat menikmati beragam sajian bebek mulai dari nasi cobek, bebek goreng, sup bebek hingga bebek bakar yang nikmat.

Jl. Suryo No. 16
Senopati, Jakarta Selatan
(021) 7393358

pondok suryo
Bebek Goreng Pondok Suryo

2. Bakoel Bebek

Berada di kawasan Mampang Prapatan, Anda dapat mampir ke Bakoel Bebek. Bebek bakarnya disajikan dengan sayur asam yang gurih, lalapan dan sambal yang pedas mantap. Tertarik mencoba?

Jl. Warung Buncit No. 154
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Telp: (021) 29704981
Jakarta Selatan

Bebek goreng bakoel bebek (detikfood)
Bebek goreng bakoel bebek (detikfood)

3. Mr. Bebek Sambal Cobek

Di sini yang juara adalah bebek bakarnya. Bebek bakar yang diracik dengan bumbu kecap memiliki tekstur daging yang empuk. Tak ada jejak bau anyir khas lemak bebek. Daging dan kulit yang juicy paling nikmat disantap dengan seporsi nasi pulen hangat, kremesan dan sambal rawit.

Nine Walk, Bintaro Sektor 9
Telp: (021) 3226 7727 / 081319751258

Bebek goreng sambel cobek
Bebek goreng sambel cobek

4. Bebek Omahan

Untuk Anda pecinta bebek, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Ada olahan bebek goreng, penyet dan bakar. Untuk bebek bakarnya, terasa gurih dan disajikan dengan selada, parutan mangga muda serta mentimun dan tomat. Bebek bakarnya terlihat cokelat kehitaman dengan rasa kecap yang berpadu dengan bawang yang nikmat. Nasi hangat disantap dengan sambal rawit yang pedas. Dijamin  puas dan mengenyangkan.

Jl. Salak Masir No. 6, Tanjung Duren Utara
Jakarta Barat
Telp: (021) 5687151

Bebek Omahan (detikfood)
Bebek Omahan (detikfood)

5. Bebek Renon

Rumah makan ini menjual sajian bebek yang disajikan dengan gaya Bali. Bebek bakarnya memiliki rasa yang gurih manis. Disajikan dengan tiga jenis sambal, ada sambal merah, sambal matah dan sambal korek yang pedas menggigit. Untuk Anda yang tidak terlalu suka pedas, Anda dapat memilih sambal merah yang sedap.

Jl. RC Veteran No. 38
(Sebrang eks Petronas)
Tanah Kusir, Jakarta Selatan

Bebek renon
Bebek renon

Bagaimana? anda tertarik mencobanya (detikfood.com/hfa)