Jaga orang tua di RSUD Tarakan, HP malah raib diambil maling

0
448
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

MBNews, Tarakan – Rumah sakit rupanya jadi tempat baru untuk para pencuri melakukan aksinya, kali ini kejadian tersebut menimpa Helmi warga yang tinggal di jalan Yos Sudarso RT 33 kelurahan Selumit yang menjadi korban pencurian saat menjaga orang tuanya di RSUD Tarakan.

Menurut keterangan yang disampaikan Perwira Humas Polres Tarakan Iptu Hadi Sucipto mengatakan, kejadian bermula saat Helmi yang saat itu orang tuanya sedang dirawat di ruang Irna B Lantai 3 kamar 311.

“Kejadian bermulai setelah mengantarkan orangtuanya dari kamar mandi, Helmi melihat HP merk Samsung yang disimpan diatas meja sudah tidak ada, menurut keterangan Helmi dirinya yakin menjadi korban pencurian karena melihat pintu kamar terbuka yang sebelumnya saat itu tertutup rapat,” Ujar Iptu Hadi Sucipto berdasarkan keterangan yang diliris Rabu (4/3/2014)

Lebih lanjut dituturkan, akibat mengalami pencurian ini korban mengalami kerugian sebesar 5 juta rupiah, dan kejadian ini masih dalam penyelidikkan polres Tarakan.

“Kita akan kembangkan kasus ini lebih lanjut dan meminta keterangan beberapa orang di sekitar TKP,” Pungkas Iptu Hadi (ctr/hfa)