Mongol siap guncang Tarakan di Stand Up Night Paguntawa

0
616
Mongol (hfa)
Mongol (hfa)
Mongol (hfa)

MBNews, Tarakan – Ronny Emmanuel alias Mongol siap guncang masyarakat Tarakan dengan lelucon khasnya di Stand Up Night Paguntawa di gedung serba guna pemkot Tarakan sabtu (21/2/2015).

“Hayuk pokoknya kita siap guncang Tarakan,” Ungkap Mongol disela-sela persiapan acara

Mongol yang tiba siang tadi langsung disambut hangat oleh panitia. Selain melakukan pengecekan lokasi, Mongol juga memberikan pengarahan dan pengalaman kepada komika yang ada di Tarakan.

“Hiburan stand up comedy adalah hiburan yang tetap akan berkembang terus setidaknya dalam 5 tahun kedepan dan ini merupakan potensi yang baik,” Ujar komika dari Jakarta yang disebut-sebut sebagai komika dengan bayaran termahal itu

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Abi mengungkapkan, bagi yang sudah memiliki tiket bisa datang ke lokasi pukul 19.00 dan akan mendapatkan konsumsi dan berkesempatan mendapatkan doorprize dari pihak panitia dan sponsor.

“Kita open gate jam 19.00, jika yang belum memiliki tiket panitia sediakan penjualan tiket kategori silver di lokasi, namu itu juga terbatas,” Ungkap Abi

Selain itu diingatkan untuk penonton agar menjaga ketertiban dan keamanannya, dengan tidak membawa barang-barang yang dilarang diantaranya miras dan sajam. Acara stand up night ini juga menampilkan 5 komika lokal asal Tarakan. Acara ini disponsori oleh, Gramedia Tarakan, Hotel Samkho, RM Taliwang, Cokobeli dan media pathner merahbirunews.com (sponsored/hfa)