Ratusan meme polwan kocak “Di situ Kadang Saya Merasa Sedih” telah terunggah

0
1537
#memepolwan (google)
#memepolwan (google)
#memepolwan (google)

MBNews, Jakarta – Gambar lucu yang diupload oleh netizen (meme) seorang polwan yang menyebutkan “di situ kadang saya merasa sedih” yang heboh beberapa hari terakhir sudah memiliki ratusan versi. dari pantauan merahbirunews.com Jumat, (20/2/2015) di hashtag instagram #memepolwan , setidaknya ada lebih dari 500 gambar diupload dengan bahasa dan versi yang berbeda

Padahal awal mula meme polwan tersebut diambil dalam tayangan di stasiun NET TV, dalam salah satu cuplikanya terdapat seorang polwan bernama Dewi Sri Mulyani yang sedang diwawancara. Polwan Dewi mengomentari salah satu aksi kriminal dengan mimik serius dan berkata, “Di situ kadang saya merasa sedih”.

Pernyataan Polwan Dewi tersebut memancing kreativitas para penguna Instagram seperti dan diunggah  “Ketika ditanya kapan wisuda, di situ kadang saya merasa sedih,” tulis kalimat yang terdapat pada meme tersebut.
Tak pelak dalam beberapa hari terakhir banyak netter yang membuat beragam meme lucu yang kreatif dan sukses menggelitik perut. (hfa)