Kapolres Tarakan Meninjau Pos Pengamanan Lebaran, Masyarakat Jangan Sungkan Minta Pertolongan

0
614
saf--kapolres tinjau pos ketupat (23)
Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman saat memantau salah satu pos pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2014 (ctr)

MBNews, Tarakan-Memantau kondisi Pos-pos penjagaan Operasi Ketupat Mahakam 2014,Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melakukan peninjauan langsung pos-pos yang dibangun Rabu(23/07/2014) siang tadi.

AKBP Syarif Rahman mengatakan, sesuai target pos-pos pengamanan Ketupat Mahakam 2014 terlah berdiri semua, kecuali yang di tempat wisata Pantai Amal.

“Jadi belum berdirinya pos pengamanan di Pantai Amal karena biasanya akan ramai pada saat setelah lebaran sehingga pos itu didirikan H-2 sebelum lebaran.”Ungkap AKBP Sarif Rahman.

Lebih lanjut petugas yang ada di pos tersebut selain melakukan pengamanan juga melakukan pengaturan dan patroli di sekitar wilayah penjagaannya karena mengantisipasi preman-preman yang sering meresahkan warga. Sehingga masyarakat jangan sungkan atau takut untuk meminta pertolongan kepada petugas.

“Diantaranya di pelabuhan tadi aktivitas keberangkatan mulai meningkat sehingga saya minta kepada para petugas agar selalu monitor tingkat keberangkatan di pelabuhan dan di bandara.”Ujarnya. (CTR/HFA)