Kasus pencurian mendominasi, Polsek Tarakan Timur tingkatkan patroli

0
297
ilustrasi (tempo)
ilustrasi (tempo)
ilustrasi (tempo)

MBNews, Tarakan – Kapolsek Tarakan Timur AKP Subarjo saat dikonfirmasi merahbirunews.com mengatakan, sejumlah kasus dari Januari 2015 hingga Februari 2015 yang ditangani pihak Polsek Tarakan Timur masih didominasi kasus pencurian dan penganiayaan.

Dicontohkan, untuk kasus pencurian hingga saat ini masih sudah banyak yang dalam proses penyidikan, sedangkan untuk kasus penganiayaan kasus hukumnya pada umumnya sudah diselesaikan.

“Untuk mencegah kasus tersebut terulang, kami rutin melakukan patroli di sekitar wilayah hukum polsek Timur,” Ujar AKP Subarjo

Lebih lanjut dituturkan, pihak kepolisian selalu meningkatkan pengamanan disejumlah daerah rawan, seperti ditempat-tempat wisata maupun tempat hiburan malam. Dikatakan, untuk minggu ini pihaknya fokus patroli di wilayah karungan karena ada permintaan masyarakat terutama tingginya intensitas pencurian disana.

“Jadi patroli ini juga berdasarkan perintah dari kapolres Tarakan, karena dalam beberapa bulan terakhir ini sering terjadi pencurian,” Ungkapnya (ctr/hfa)