Kenang Kembali Era 90-an, Eka Gustiwana Hadirkan Mashup Soundtrack Kartun/Anime 90-an

0
1226
Eka Gustiwana dan Nadya Rafika dalam video klip Mashup Soundtrack Kartun/Anime 90-an (www.ekagustiwana.com)
Eka Gustiwana dan Nadya Rafika dalam video klip Mashup Soundtrack Kartun/Anime 90-an (www.ekagustiwana.com)

MBNews, Jakarta – Masih ingatkah kamu dengan Eka Gustiwana, Komposer Ucapan (speech composer) pertama di Indonesia yang sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air. Beberapa karya yang masih kita ingat yakni video Arya Wiguna dengan Demi Tuhan-nya. Jeremy Teti dengan BBM Campuran-nya, hingga speech komposing antara Jokowi dan Prabowo saat musim pilpres kemarin.

Kali ini Eka Gustiwana menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, bahkan mengajak orang-orang mengenang kembali kejayaan era 90-an. Dengan mengandeng penyanyi pendatang baru Nadya Rafika, Eka menghadirkan Mashup Soundtrack Kartun/Anime Tahun 90-an. Beberapa soundtrack anime yang pernah tayang di TV Swasta Indonesia dinyanyikan kembali diantaranya Chibi Maruko Chan, P-Man, Hamtaro, Sailormoon, Kobo Chan hingga Crayon Shincan dihadirkan pada video musik berdurasi 3 menit 50 detik tersebut.

“Kita nostalgia ke tahun 90an yook! Tulis berapa umur kamu sekarang di kolom comment dan bagikan kenangan masa kecilmu waktu nonton Dan jangan lupa share ke teman2 kamu ya!” Ujar Eka seperti dilansir di situs pribadinya ekagustiwana.com

Jika kamu penasaran seperti apa lagunya, berikut video klip Mashup Soundtrack Kartun/Anime 90-an yang diunggah di youtube (HFA)