Ketersediaan Beras di Tarakan Selama Bulan Ramadhan Aman

0
362
gula untuk stok di bulan puasa(run)
beras bulog untuk stok di bulan puasa(run)
beras bulog untuk stok di bulan puasa(run)

MBNews, TARAKAN- Badan Urusan Logistik (Bulog) Tarakan memastikan ketersediaan beras di bulan suci ramadan di Tarakan dalam keadaan aman dan stabil

. Hal itu diungkapkan Kepala Sub Devisi Regional Bulog Tarakan Dani Satrio pada saat memantau ketersediaan stock beras di gudang Bulog, Senin (16/6/2014).

“Masyarakat tidak perlu khawatir terhadap stock beras, bulog sudah mengantisipasi untuk ketersediaan beras selama ramadan” ungkap Dani Satrio.

Adapun jumlah stock beras yang ada saat ini mencapai 2.097 ton, dipastikan selain cukup untuk memenuhi kebutuhan akan konsumsi beras selama bulan ramadan, stock tersebut juga mampu memenuhi ketahan pangan selama 4 bulan kedepan.

Selain stock beras yang sudah ada, Dani memastikan dalam bulan ini juni telah dikirim dari balikpapan sebanyak 1.000 ton beras, dengan tambahan tersebut maka total keseluruhan stock beras nantinya digudang bulog mencapai 3.097 to.

“Saat ini dalam perjalanan 1000 ton beras dari balikpapan menuju tarakan, adanya tambahan stok beras dari balikpapan, mampu memenuhi ketahanan pangan kota Tarakan 4 bulan kedepan” tegasnya. (RUN/HFA)