Daerah Perkotaan Terbaik untuk Belanja Barang Mewah, Bukan Paris atau Roma

0
179

merahbirunews.com – Jakarta – Paris, Roma, serta New York kerap menjadi pilihan wisatawan yang dimaksud ingin belanja barang mewah. Di Asia, orang memilih Hong Kong yang disebut sebagai surga belanja. Tapi semua tempat itu ternyata bukanlah tempat terbaik untuk berbelanja barang mewah. Sebuah survei baru menobatkan Tokyo sebagai kota belanja barang mewah terbaik dalam dunia. 

Lartisien, sebuah agensi yang digunakan menawarkan pengalaman perjalanan khusus, meluncurkan daftar 10 kota terbaik dalam dunia untuk belanja barang mewah. Untuk menyimpulkannya, para editor dalam Lartisien menghitung siapa yang digunakan memiliki toko desainer terbanyak di dalam kota-kota dengan reputasi bergengsi. Setelah menguraikan data, Tokyo menduduki peringkat nomor satu.

Temuan ini mencatat bahwa berbagai toko atau butik desainer kelas menghadapi di dalam kota ini berada dalam Ginza. Hal ini kebetulan cocok, lantaran nama “Ginza” berarti “perak mint” di bahasa Jepang. Butik itu termasuk Louis Vuitton tujuh lantai yang digunakan wajib dikunjungi serta kompleks perbelanjaan kelas atas, Ginza Six.

Ginza Six merupakan pusat perbelanjaan modern yang mana dibuka pada 2017. Di di sini tersedia toko-toko utama dari merek mewah seperti Kenzo, Yves Saint Laurent Beauté, serta Fendi. Di sana juga terdapat 20 restoran juga kafe, teater Noh juga sebuah taman yang mana sangat luas di tempat atap. Tempat ini juga sangat ramah bagi orang asing, dengan pusat informasi turis, layanan bebas bea, dan juga kios penukaran mata uang asing.

Pada hari Sabtu, Minggu, juga hari libur, jalan utama di area kawasan ditutup untuk mobil, menjadikan area ini sebagai tempat yang digunakan santai untuk berbelanja lalu berkeliling.

Di urutan kedua masih kota pada Asia. Menurut survei itu, kota belanja terbaik kedua, adalah Hong Kong. Lartisien mencatat kota itu mempunyai 211 toko desainer. “Pilihan bagi pembeli di area Hong Kong sangat banyak, mulai dari pusat belanja Landmark lalu Elements hingga banyak toko utama,” tulisnya, seraya menambahkan bahwa meskipun kota ini tiada memiliki toko sebanyak Tokyo, kota ini merupakan rumah bagi toko yang mana dicari individu dengan kekayaan bersih sangat tinggi di tempat Bumi, yang mana dengan senang hati mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli pakaian desainer.

Lartisien mengumumkan Seoul, Paris, kemudian New York City sebagai tempat berbelanja terbaik ketiga, keempat, dan juga kelima.

Barang mewah menjadi pilihan oleh-oleh yang mana sempurna pada waktu liburan bagi orang yang tersebut berduit. Mendapatkan sesuatu yang dimaksud istimewa dapat membantu wisatawan mengingat perjalanan khusus ini selama bertahun-tahun yang tersebut akan datang. 

TRAVEL AND LEISURE | JAPAN TRAVEL