Laptop Raib Saat Dititip Keteman

0
262
Ilustrasi
Ilustrasi

MBNews, Tarakan – AS warga sebatik yang belum lama tinggal di Tarakan, harus menjadi korban pencurian. AS yang tinggal dirumah kontrakan Jalan Kusuma bangsa RT 10, telah menitipkan satu unit Laptop pada temannya HM. Lapotop tersebut sengaja ia titipkan, karena dirinya hendak pulang ke Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan.

Na’asnya pada saat Laptop yang Ia titip ke HM raib dicuri maling, Kejadian hilangnya laptop bermula ketika HM sedang tertidur pulas. Melihat laptop yang dititipkan raib, HM segera menghubungi AS guna memberitahukan hilangnya Laptop tersebut.

“Laptop itu saya titip keteman, saat berada disebatik HM menelepon bahwa Laptop telah hilang saat dirinya tertidur.” Ucap AS saat melaporkan kehilangan Laptop ke Polres Tarakan, Minggu (3/05/2015)

Sementara itu, Perwira Humas Polres Tarakan IPTU Hadi Sucipto kepada wartawan mengungkapkan, berdasarkan laporan kehilangan laptop tersebut, pihak kepolisian masih mengusut dan mengembangkan pencurian laptop di rumah HM, dan berdasarkan laporan tersebut HM baru mengetahui Lapotop sudah berpidah tangan kepencuri saat ia tertidur.

“Korban mengalami kerugian sebesar 8 juta rupiah, untuk kasus pencurian ini masih dalam Penyelidikkan Satuan reskrim Polres Tarakan, HM sendiri sudah kami minta keterangannya terkait kronologis kejadian ini, selain itu kami juga akan mengambil keterangan lainya dari orang-orang yang tinggal di kontrakan tersebut,”Tegas Hadi (ctr/nur)