Linka, Kunci Sepeda Dengan Teknologi Kunci Otomatis Bluetooth

0
510
Linka Kunci Sepeda Dengan Teknologi Bluetooth
Linka Kunci Sepeda Dengan Teknologi Bluetooth
Linka Kunci Sepeda Dengan Teknologi Bluetooth
Linka Kunci Sepeda Dengan Teknologi Bluetooth

merahbirunews.com, Linka, Kunci Sepeda Dengan Teknologi Kunci Otomatis Bluetooth. Perkembangan dunia teknologi dalam hal pengamanan nampaknya juga mulai trend, saat ini ada teknologi kunci sepeda otomatis dengan menggunakan teknologi bluetooth yang bisa dikontrol dari smartphone milik pengguna yang sebelumnya telah di setting di perangkat kunci sepeda tersebut. Linka namanya, teknologi kunci sepeda pintar dengan teknologi bluetooth.

Linka berbentuk seperti borgol, dengan konstruksi yang terbuat dari baja dan bobot kurang dari 500 gram. Linka tidak perlu dilepas-pasang; ia akan menancap ke brake bridge belakang sepeda Anda, lalu ‘memborgol’ roda belakang ketika aktif. Praktis dan efektif.

Akan tetapi letak keunikan Linka adalah fitur otomatisnya. Linka bisa Anda sambungkan dengansmartphone via Bluetooth 4.0. Setelah pairing berhasil, Linka akan mendeteksi setiap kali Anda berada di sekitarnya.

Idealnya begini: cari lahan parkir sepeda, tekan tombolnya, maka Linka akan mengunci. Saat Anda kembali menghampiri sepeda Anda, Linka akan mendeteksi keberadaan smartphone Anda dan membuka borgolnya secara otomatis.

Selain itu, jika smartphone Anda kehabisan baterai dan Linka otomatis tak bisa mendeteksi keberadaannya, membiarkan sepeda Anda terkunci begitu saja di saat sang pemilik tengah terburu-buru ingin pulang. Jangan khawatir, Linka telah dilengkapi akses berbasis passcode 4 digit yang bisa Anda masukkan via tombolnya – passcode ini harus Anda tetapkan terlebih dahulu melalui aplikasi pendampingnya di Android atau iOS.

Minat dengan Linka ? Kalian bisa pesan di Kickstarter dengan harga $99, atau $139 dengan tambahan rantai pengaman sepanjang 76 cm buat yang tidak mau kompromi soal keamanan. (trenologi.com)