Mau Tahu Pariwisata Tarakan? Follow @tarakantourism

0
539
Akun resmi twitter disbudparpora tarakan, @tarakantourism
Akun resmi twitter disbudparpora tarakan, @tarakantourism
Akun resmi twitter disbudparpora tarakan, @tarakantourism

MBNews, Tarakan – Sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Kota Tarakan kepada masyarakat luas, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) gunakan akun media sosial twitter sejak 1 minggu terakhir dengan nama akun @tarakantourism.

Kepala Dinas Disbudparpora Tarakan Hamid Amren membenarkan bahwa akun twitter tersebut dikelola staf disbudparpora untuk promosi pariwisata.

“Tanpa adanya promosi orang tidak akan tahu apa yang ada di Tarakan dan salah satu promosi yang saat ini paling baik melalui media sosial.” Katanya

Target Disbudparpora kedepannya memikirkan mendatangkan banyak wisatawan baik local maupun mancanegara karena banyak turis berdampak pada multiplayer efek peningkatan ekonomi masyarakat. Selain itu pendapatan pemerintah juga akan bertambah mengingat besarnya pajak hotel dan restoran yang akan diterima jika jumlah kunjungan wisata meningkat.

“Semua itu saling berhubungan, orang datang jalan-jalan di Tarakan, hotel penuh, restoran penuh, wisatawan pake mobil rental, belum lagi oleh-oleh yang dibawa hingga keuntungan bagi biro perjalanan travel.” Ujar Hamid sambil berpromosi

Hamid Amren menambahkan, disbudparpora akan membentuk tim untuk mengelola akun twitter @tarakantourism tersebut dan jika masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam tentang informasi Pariwisata bisa langsung mem-follow akun tersebut. (HFA)