Merasa tidak punya masalah dengan siapapun, Tahu-tahu pemuda ini dipukul orang

0
335
ilustrasi (sorotgunungkidul.com)
ilustrasi (sorotgunungkidul.com)
ilustrasi (sorotgunungkidul.com)

MBNews, Tarakan – Tidak memiliki masalah dengan siapapun, Dimas Adi Pangestu warga Jalan Yos Sudarso RT 04 Kelurahan pamusian kota Tarakan justru menjadi korban penganiayaan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya korban mengalami bonyok di bagian badan dan wajah. Kejadian ini langsung membuat ayah Dimas  bernama Suminto melaporkan kejadian yang dialami kepada polisi.

Perwira Humas Polres Tarakan Iptu Hadi Sucipto mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi di jalan Pangeran Diponegoro tepatnya di depan gedung SMP Negeri 7 Tarakan. Dijelaskan, kejadian penganiyaan tersebut diketahui saat Suminto mendapat telepon dari saudaranya bahwa anaknya telah dipukul oleh seseorang karena pada saat itu Dimas sedang terluka.

“Kalau dari pengakuan korban setelah dibuatkan laporan kepolisian, dirinya tidak mengenali orang yang telah memukulnya dan mengaku sebelumnya tidak ada masalah dengan siapapun,” Jelas Hadi, Jumat (6/3/2015) kepada merahbirunews.com

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami memar pada bagian mata kiri, sakit pada bagian kepala, dan perut. Untuk saat ini tersangka masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian karena setelah pemukulan tersebut ia melarikan diri. (ctr/hfa)