Acer luncurkan smartphone Android dengan RAM 2 Giga

0
241
Acer Liquid Jade C (versus.com)
Acer Liquid Jade C (versus.com)
Acer Liquid Jade C (versus.com)

MBNews, – Acer, menghadirkan generasi smartphone terbaru dari seri Liquid Jade Z. produk ini hadir untuk segmen menengah, namun sudah dibekali dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu, Acer juga membekali Liquid Jade Z dengan ketahanan layar dari goresan dengan panel Corning Gorilla Glass 3, serta fitur Zero AirGap Technology yang diklaim mampu mengurangi refleksi layar yang buruk,

diambil dari laman softpedia, Kamis (5/3/2015). Acer Liquid Jade C dibanderol harga sekira 199 euro atau sekira Rp2,7 jutaan, namun didalamnya diklaim memiliki persenjataan spesifikasi yang baiki. Salah satunya, dimensi layar 5 inci yang sudah menggunakan panel LCD IPS dan dilengkapi resolusi Full HD 1.080p.

Untuk konektivitasnya sendiri, ponsel pintar ini sudah didukung dengan jaringan generasi ke empat atau 4G LTE. Pada bagian kamera, Liquid Jade Z hadir dengan resolusi sebesar 13MP untuk bagian utama (belakang), dengan nilai aperture F/1.8 yang memungkinkan mendapatkan gambar 20 persen lebih terang dalam cahaya minim.

Selain itu, ada fitur Magic Bright Selfie dan kontrol suara untuk pengambilan kamera. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 5MP untuk mendukung para pecinta selfie. Rencananya, pihak perusahaan akan pertama kali memasarkannya untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, serta beberapa negara Asia lainnya. (softpedia/hfa)