Naas!, Supir Truk Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

0
864
kondisi motor korban yang diamankan petugas usai ditabrak dump truk (ctr)
kondisi motor korban yang diamankan petugas usai ditabrak dump truk (ctr)

MBNews, Tarakan- Terjadi kecelakaan maut di Jalan P. Aji Iskandar tepatnya di kawasan bukit tengkorak juata laut yang menewaskan satu orang pengendara motor satria F yang dikendarai Sumarno (39) warga karang anyar. Kejadian tersebut terjadi kamis (09/10/2014) sekitar pukul 13.30 Wita.

Kepala unit Laka lantas satlantas polres Tarakan Aiptu Sulistiyo A.P mengatakan, menurut keterangan saksi mata, kejadian bermula saat dump truk yang dikemudikan Undang Kusmana (34) Nomor polisi KT 8917 RE dari arah juata menuju kota bermaksud menyelip kendaraan didepannya. Saat melambung ke kanan diarah berlawanan sepeda motor satria F yang dikendarai Sumarno (39) melaju kencang tidak bisa menghindari dump truk didepannya.

“Selain bertabrakan dengan motor yang dikendarai sumarno, bak belakang dump truk itu menyenggol pengendara yang ada di sebelah kirinya sehingga menjadi korban kecelakaan juga, adapun namanya yang disenggol bak dump truk yaitu Fitri Anisa yang berboncengan dengan Krisdayanti.” Jelas Aiptu Sulistiyo.

Lebih lanjut dituturkan, dari kejadian tersebut Sumarno harus merenggang nyawa, sedangkan Fitria dan temannya Krisdayanti mengalami luka-luka. Selain itu setelah menabrak pengendara, supir dump truk sempat melarikan diri dari lokasi kejadian dengan membawa mobil yang ia kendarai.

“Jadi supir dump truk yang sempat melarikan diri, dan kemudian diamankan oleh polisi saat sore hari di daerah persemaian, sedangkan mobil dump truk yang ia kemudikan ditemukan di pasir putih, saat ini supir tersebut sedang di introgasi oleh pihak mindik satlantas polres Tarakan.” Ujarnya. (CTR/HFA)