Ngeri, Benarkah Ada Sosok Misterius Dalam Game COC (Clash Of Clans) ?

0
14233
Sosok Misterius Di Game Clash Of Clans COC
Sosok Misterius Di Game Clash Of Clans COC
Ngeri, Benarkah Ada Sosok Misterius Dalam Game COC (Clash Of Clans) ?

MBNews, Ngeri, Benarkah Ada Sosok Misterius Dalam Game COC (Clash Of Clans) ? Clash of Clans merupakan game strategi online tentang strategi dalam peperangan. Game Clash of Cans dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. Untuk Android, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandiapada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional di Google Play.

[quote_box_right]Baca: WOW, Game Clash Of Clans Untung Rp 20,9 Triliun[/quote_box_right]Game COC sebutan familiar dari Clash of Clans ini begitu populer, hampir semua kalangan semua memainkan permainan ini. Namun, ada kabar kurang sedap akhir-akhir ini dengan kabar adanya sosok misterius dalam game COC ini. Seperti apa sosok misterius dalam game clash of clans tersebut ? Berikut penelusuran merahbirunews,com :

Sosok Misterius Di Game Clash Of Clans COC
Sosok Misterius Di Game Clash Of Clans COC. sumber

Foto mengejutkan dari game ini, foto yang beredar di kalangan gamers tersebut menunjukkan adanya sebuah ilustrasi wajah dan simbol setan. Foto inipun lalu banyak yang mengunggah dan menyebarkan ke akun social media mereka dengan berbagai komentar. Dikutip merahbirunews.com dari viral4real (14/5/2015), bahwa sosok tersebut jika diperhatikan akan menggambarkan sosok seperti wajah kambing, di Inggris sosok tersebut dikenal dengan nama Baphomet.

Kalian main game COC ? Gimana tanggapannya ?