PDKT Santuni Korban Kebakaran Karang Rejo

0
397
Hadi Istanto (baju hitam) Menyerahkan Bantuan Dari PDKT Untuk Korban Kebakaran Karang Rejo (run)
Hadi Istanto (baju hitam) Menyerahkan Bantuan Dari PDKT Untuk Korban Kebakaran Karang Rejo (run)

MBNews, Tarakan – sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di RT. 3 Kelurahan karang rejo, Kecamatan Tarakan Barat, pada Sabtu (10/1/2015), komunitas Forum PeDuli Kota Tarakan (PDKT) memberikan sumbangan dari hasil yang dikumpulkan oleh PDKT melalui akun facebooknya.

Hadi Istanto pemilik akun Facebook PDKT kepada MBNews.com mengatakan, bantuan untuk korban kebakaran tersebut merupakan bentuk rasa empati forum PDKT yang ikut merasakan penderitaan warga yang telah kehilangan tempat tinggalnya akibat diamuk sijago merah.

“Ada beberapa donator di forum PDKT yang memberikan bantuan untuk korban kebakaran, dan alhamdulillah dana yang berhasil dihimpun sebanyak Rp.600.000.” Jelas Hadi, Senin (12/1/2015).

Lanjut Hadi, aksi sosial seperti akan terus dilanjutkan, bukan hanya pada saat terjadi musibah, namun pada saat tidak ada musibah PDKT akan terus aktif menjadi corong kegiatan aksi sosial kemanusiaan.

“Bukan hanya pada saat ada musibah PDKT baru bergerak, namun lebih dari itu aksi sosial ini akan terus berlanjut tanpa menunggu musibah terjadi.” Tegasnya.

Usai memberikan bantuan korban kebakaran di RT 3 Kelurahan Karang Rejo, Hadi bersama rekan menyantuni keluarga Almarhum Rasyid yang harus menghembuskan nafas terakhirnya karena tidak sempat ditolong pada saat kebakaran terjadi (run)