Home Hukum Kriminal Perbaiki Parabola Malah Kesetrum, Bahri Dilarikan Ke Rumah Sakit

Perbaiki Parabola Malah Kesetrum, Bahri Dilarikan Ke Rumah Sakit

0
661
Baju korban yang terbakar (hfa)
Baju korban yang terbakar (hfa)
Kondisi Baju korban yang terbakar saat dilepas oleh keluarganya (hfa)

MBNews, Tarakan – Karena berusaha memperbaiki antena parabola yang rusak seorang pemuda bernama Bahri (18) kesetrum aliran listrik sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit umum. Kejadian tersebut terjadi Sabtu (3/1/2015) sekitar pukul 11.00 siang di rumahnya jalan Aki Balak RT 61 Nomor 24 kelurahan Karanganyar.

Ditemui MBNews saat dirawat oleh petugas medis, korban Bahri kesetrum karena adanya aliran listrik di salah satu kabel yang tidak sengaja dirinya sentuh. Saat itu dirinya langsung jatuh pingsan diatas atap rumahnya dan beruntung ada salah satu warga yang melihat dan langsung memberikan informasi kepada keluarganya.

“Tiba-tiba saya memegang salah satu kabel ternyata ada aliran listrik, untungnya sempat saya lepas, tapi sakitnya luar biasa hingga tangan saya terbakar.” Ujar Bahri saat ditemui di Unit Gawat Darurat RSUD Tarakan

Akibat kejadian ini Bahri mengalami luka bakar yang cukup serius di tangan bagian kanan karena terbakar. Sambil menahan rasa sakit Bahri kedepannya tidak akan lagi melakukan pekerjaan seperti ini, apalagi ini bukan keahliannya. Dirinyapun berharap kejadian ini tidak terjadi kepada orang lain dan mengingatkan kepada orang-orang untuk berhati-hati

“Saya kapok seperti ini mas, mudah-mudahan tidak terjadi lagi di kemudian hari.” Ujar Bahri sembari menahan rasa sakit (hfa)