Instagram Khairunnisa, Pramugari AirAsia QZ8501 Capai 57 ribu Pengikut

0
29783
Akun Instagram Khairunnisa Haidir (hfa)
Akun Instagram Khairunnisa Haidir (hfa)
Akun Instagram Khairunnisa Haidir (hfa)

MBNews – Follower Akun Instagram korban jatuhnya pesawat maskapai penerbangan AirAsia QZ8501 yang juga merupakan pramugari pesawat naas tersebut, Khairunnisa Haidir Fauzi meningkat. Hingga Sabtu (3/1/2015) jumlah follower dengan nama @nisaafauzie tersebut mencapai 57 ribu akun. Semua foto yang diunggah Nisaa yang berjumlah 95 foto dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa dan kesedihan yang mendalam dari netizen.

“Semoga kk nisa tenang disana, bunde, paman dan kmi smw disini akn sll mendoakan kk nisa.” Ujar pemilik akun @adlubis yang diketahui juga kerabat dekat nisaa

Selain itu ada juga beberapa netizen yang ikut mendoakan yang terbaik bagi mendiang karena menilai Nisaa sudah melakukan tugasnya dengan baik dalam melayani penumpang AirAsia.

“Inalilahi wainailaihirojiun, selamat jalan nisa menuju syurga tugas mu telah usai @nisaafauzie.” Tulis pemilik akun laksamana_ale

Akun instagram Khairunisa Haidir Fauzi dipenuhi dengan foto saat berlibur di beberapa tempat. Ada juga beberapa foto tersebut Nisaa bersama kekasihnya yang diketahui bernama Divo dan keluarganya yakni ibu dan adik-adiknya.

Kharunnisa diyakini menjadi korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dan jenazahnya ditemukan oleh tim SAR Pada hari Rabu (31/12/2014). Dugaan jenazah perempuan tersebut adalah Nisa diketahui dari nametag yang masih tersemat di seragam yang dia kenakan. Nama yang tertulis di nametag itu adalah “Khairunisa Haidar”. Perempuan itu juga mengenakan cincin di jari manis pada tangan sebelah kiri dan jam tangan Alexandre Christie. (hfa)