Pernak Pernik Imlek Laris Manis, Lampion Paling Diminati

0
663
Pernak Pernik Imlek (ctr)
Pernak Pernik Imlek  (ctr)
Pernak Pernik Imlek (ctr)

MBNews, Tarakan – Penjualan Pernak pernik menyambut datangnya Perayaan Imlek 2566 yang dirayakan pada 19 Februari 2015 sudah mulai terlihat dibeberapa pusat perbelanjaan.

Salah satu penjual Pernak Pernik imlek toko SR Baru yang berada di jalan Slamet Riady Kota Tarakan, nampak terlihat ramai dikunjungi warga Tionghoa yang membeli beberapa aksesoris imlek.
“Mendekati momuntum Imlek, aksesoris Imlek sudah mulai dicari.” Ungkap Kelly Kepada merahbirunews.com, Minggu (1/2/2015).
Untuk pernak pernik imlek yang banyak dicari ungkap Kelly seperti, lampion, bunga sakura, amplop ampau, makanan jenis manisan, kue dan makanan ringan yang berhubungan dengan tradisi imlek.
“Aksesoris yang dijual yaitu lampion dari harga Rp.80 ribu hingga Rp.200 ribu tergantung ukuran dan kualitasnya, bunga sakura pertangkai seharga Rp.50 ribu, amplop ampau Rp.2.000 hingga Rp.5.000, makanan yang berhubungan dengan tradisi imlek harga mulai dari Rp.15 ribu sampai Rp.30 ribu.” Jelasnya.
Dari sejumlah barang yang dijual, aksesoris lampion paling laris dibeli dan peningkatan pembeli terjadi seminggu sebelum perayaan Imlek. (ctr/run)