Polisi belum pastikan penyebab kebakaran Posyandu Karangbalik

0
273
ilustrasi (indopos)
Foto Setelah Kebakaran (hfa)
Foto Setelah Kebakaran (hfa)

MBNews, Tarakan – Polres Tarakan menyatakan belum mengetahui penyebab kejadian kebakaran yang terjadi di sebuah Posyandu di RT 9 Kelurahan Karang Balik pukul 19.00 Minggu (2/8/2015) malam.

Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melalui Perwira subbag Humas Iptu Hadi Sucipto membenarkan kejadian tersebut dan polisi juga telah melakukan pengamanan dilokasi kejadian tersebut.

“Untuk sementara kejadian kebakaran belum dapat dipastikan asal muasal api tersebut,” ungkap Hadi saat dikonfirmasi merahbirunews.com Senin (3/8/2015)

Menurut dari korban sekaligus saksi mata Novan, saat berada diluar rumah sebelum kejadian tersebut telah melihat ada warga ramai dikediamannya Setelah di cek posyandu Ambalat itu telah terbakar.

Sementara itu lanjut Hadi, dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 30 juta. “Dari kejadian ini, untuk korban jiwa tidak ada hanya barang-barang yang ada di dalam rumah hangus,” Ucap Hadi.

Disamping itu, Hadi menepiskan apabila ada kejadian yang meledak di dalam rumah tersebut karena hanya ada barang-barang alat posyandu. Hingga sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman tentang kejadian kebakaran tersebut (hfa)