Polisi Masih Kembangkan Kasus Bunuh Diri Kakak Beradik di Karang Harapan

0
721
Ipda Kamson Sitanggang (ctr)
Ipda Kamson Sitanggang (ctr)

MBNews, Tarakan – Kejadian bunuh diri kakak beradik yang terjadi Selasa (12/8/2014) sore di Gang Agatis RT 5 Kelurahan Karang Harapan masih dalam proses identifikasi oleh tim identifikasi Polres Tarakan.

Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melalui Kasubag Humas Ipda Kamson Sitanggang, Rabu (13/8/2014) mengatakan, anak dari AL (40) yang berinisial El (21) dan YL (18) diduga tewas karena bunuh diri dengan menggantungkan leher mereka dengan sarung masih diselidiki motifnya.

“Dari keterangan ayah korban di keluarganya tidak ada masalah walaupun mereka berdua anak tirinya dan juga tidak bermasalah dengan ekonomi keluarganya atau dengan orang terdekatnya.” Ungkap Ipda Kamson Sitanggang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa hasil otopsi yang di lakukan menemukan luka memar di beberapa bagian tubuh YL (18) sehingga tim identifikasi sedang mendalami kejadian tersebut.

“Adapun luka memar di beberapa bagian tubuh YL yaitu di leher, pundak sebelah kiri, dan lutut bagian kanannya, saat di lokasi kejadian juga tim ident menemukan satu botol racun tikus dan satu gelas berisi air putih” Jelasnya.(CTR/HFA)