Ratusan Pemuda – Pemudi Warnai Pantai Amal

0
873
Fun and Colour (hfa)
Antusias Pemuda dan Pemudi Kota Tarakan Mengikuti Run and Fun Colour di Pantai Amal Lama (hfa)

MBNews ,Tarakan-Ramai digelar di kota besar di Indonesia dan menjadi trend anak muda masa kini, Run and Fun Colour akhirnya digelar di Kota Tarakan saat pembukaan Tarakan Maritim Festival (TMF) 2014 di Pantai Amal Lama Sabtu,(20/12/2014).Sama seperti di kota besar lainnya yang pernah mengadakan acara serupa,Run and Fun Color kali ini juga menyedot antusiasme dari pemuda dan pemudi kota Tarakan.

Ratusan anak muda menggunakan atribut serba putih dan memakai kacamata hitam saling menebarkan bubuk dengan aneka warna. Sembari menebarkan bubuk, peserta juga tidak luput mengabadikan moment ini dengan kamera digital dan smartphone. Adapula yang masih menyebarkan bubuk berwarna kepada peserta lainnya sehingga tak ayal ajang ini menjadi ajang perkenalan dan silahturahmi.

Jumy, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan ini sangat mengasyikan, apalagi dilakukan bersama teman dekat.Dan menurutnya moment seperti ini sangat jarang dilaksankan di Tarakan,maka dari itu ia tak heran jika banyak anak muda yang antusias meramaikan acara tersebut.
“Kita tahu yah Tarakan ini masyarakatnya kurang hiburan, jadi kalau ada acara yang sifatnya fun kayak gini, asyik deh.” Ujar gadis cantik tersebut

Gadis yang berstatus sebagai mahasiswi Universitas Borneo tersebut akan mengaku akan mengikuti lagi kegiatan serupa jika diadakan tahun depan atau di waktu yang akan datang.Senada dengan Jumy, dara cantik bernama Lala juga sangat senang dengan kegiatan ini. Namun dirinya mengeluhkan acara yang sempat terlambat berlangsung karena menunggu pejabat yang datang.

“Sempat lama sih nunggunya, soalnya ini kan sudah agak panas juga, tapi so far ini kegiatan asik” Ujar Lala sembari berfoto dengan temannya”. (hfa/mei)